2/21/2010

Harapan di Hari Ulang Tahunku


“Hopeless”

I am blind, but I am trying to see
I am deaf, but I am listening
I am dumb, but I am speaking up !

I am clueless, but searching the truth
My way is curved, but lining to one direction

I am powerless, but my inner light keep on firing
I am stopped! but I am moving on…

I am hopeless, but my dreams still high
I am hopeless, but enjoying the process

.

(Strategic lesson from Charlie Brown stories:

never get a triumph of hope over experiences)


2010 yeah..

Bertambah usiaku tak terasa sudah sudah beruban neh rambut tp tak juga berkurang semangat menjalani hidup yang semakin lama semakin gila! bertambah banyaknya manusia tak henti-hentinya mencoba bertahan hidup dalam keadaan yang miskin dan semakin kejamnya para koruptor merampas apa yang telah menjadi hak mereka dan anak cucunya, Anjing Koruptor!!

sepanjang usia ini mencoba menjadikan diri tuk lebih baik lagi dan berguna layaknya petuah seorang bijak "bukan sebuah kecerdasan dan kepandaian yang dimiliki tetapi ilmu yang bermanfaat dan berguna yang menjadikan diri kita manusia yang seutuhnya", entahlah benar apa tidak aku hanya mengarang saja!
yang terbaik saat ini adalah berjuang tak henti menggapai mimpi dan cita2, makasih ibu, bapak dan semua keluarga yang telah mendukung diriku selama ini. bukan sebuah keberuntungan tp adalah garis tuhan yang telah memberikan aku sebuah keluarga yang bahagia dunia akhirat (insya allah).

Sujud syukur kepadamu ya alloh swt kau berikan apa yang telah menjadikan hidup ini lebih menjadi berarti, kupanjatkan doa dan ucapan salam kepada nabi dan rasulmu muhammad saw beserta semua makhluk ciptaanmu.
semoga tahun ini menjadi awal perjuangan yang tidak sia-sia dalam menggarungi samudramu...

amin ya rabbal alamin

22 februari 2010

No comments: